Kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental Polsek Gempol - Polresta Cirebon.

    Kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental Polsek Gempol - Polresta Cirebon.

     

    KAB. CIREBON - Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan Polsek Gempol diawali dengan pembacaan asmaul husna kemudian dilanjutkan dengan tauziah Oleh Dai Kamtibmas Desa Ciawi Ustadz Jami dan ditutup dengan do'a bersama.

    Polsek Gempol - Kamis (13/06) pukul 08.30 Wib bertempat di Mushollah Mako Polsek Gempol termasuk Desa Palimanan Barat Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon telah dilaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental terhadap seluruh anggota Polsek Gempol - Polresta Cirebon yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gempol Kompol Rynaldi Nurwan., S.H., M.H. didampingi Wakapolsek Gempol Iptu Roswati Dewi, S.H, M.H dan Dai Kamtibmas Desa Ciawi Ustad Jami diikuti oleh Para Kanit, Panit, Kasi, dan Anggota Polsek Gempol berjumlah sekitar 25 orang.

    Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K., S.H., MH menjelaskan bahwa pentingnya kegiatan binrohtal di jajaran Polresta Cirebon guna menciptakan sosok Polri yang agamis serta humanis.

    Ustadz Jami menyampaikan dalam tauziah nya untuk selalu menjaga hubungan baik dengan sesama manusia (Hablum Minannas), terpenting yakni Hablum Minallah yaitu hubungan baik dengan Allah SWT.

    "Supaya dapat seimbang, hablum minallah dan hablum minannas harus diamalkan secara rutin. Meskipun, pada hakikatnya, hablum minallah maupun hablum minannas mempunyai tujuan vertikal yakni mendapatkan ridho Allah S.W.T" imbuh Kapolsek Gempol Kompol Rynaldi Nurwan. S.H., M.H.

    polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Losari Laksanakan Binrohtal Menjelang...

    Artikel Berikutnya

    Kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Berselimutkan Terik, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Melanjutkan Penggalian Sumur Gali

    Ikuti Kami